Daerah  

Soal Akses Jalan Pasar Jambu Dua, Dedie Rachim Upayakan Solusi Terbaik

Pasar Jambu Dua
Soal Akses Jalan Pasar Jambu Dua, Dedie Rachim Upayakan Solusi Terbaik. Foto: DINEWS.ID

DINEWS.ID – Tinjau langsung lokasi proyek Pasar Jambu Dua, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim upayakan solusi representatif, memadai dan mencukupi untuk volume kendaraan yang akan melalui area Pasar Jambu Dua, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Didampingi pihak BKAD dan Dinas PUPR, Dedie A. Rachim tekankan prioritas utama setelah pembangunan Pasar Jambu Dua selesai, adalah mencari solusi untuk akses jalan yang lebih representatif dan memadai untuk volume kendaraan, masyarakat sekitar, pedagang serta para pengunjung pasar Pasar Jambu Dua.

“Akses lama dari Jalan Ciremai Ujung telah diidentifikasi oleh Dishub. Meskipun Amdal Lalin sudah keluar, fungsi jalan tersebut hilang. Butuh alternatif baru, terutama bagi masyarakat di area Ceremai Ujung dan wilayah Bogor Utara,” bebernya, Senin (29/01/24).

Alternatif yang diusulkan, sambung Dedie, di antaranya melewati jembatan lama di samping Mall Jambu Dua. Hal tersebut ternilai penting melihat adanya Assessment di jembatan Situ Duit yang sudah dikaji sebelumnya. Bahwa jembatan tersebut adalah salah satu jembatan yang harus di revitalisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *