Sadis! Wanita Muda di Bogor Dibunuh Pacarnya Sendiri

Sadis! Wanita Muda di Bogor Dibunuh Pacarnya Sendiri
Sadis! Wanita Muda di Bogor Dibunuh Pacarnya Sendiri. Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Sadis, wanita muda di Bogor dibunuh pacarnya sendiri. Tak butuh lama, Satreskrim Polresta Bogor Kota dan jajaran ungkap dan langsung menangkap pelaku yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di sebuah Hotel di wilayah Kedung Badak, Bogor Barat, kota Bogor belum lama ini.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes pol. Bismo Teguh Prakoso menuturkan, diketahui korban berinisial FW (22), adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh RA (20) alias Alung yang tak lain merupakan kekasihnya sendiri. Berawal dari laporan ayah korban.

“Tersangka sebelumnya telah ditahan di Polsek Bogor Barat, menjalani hukuman selama 28 hari penahanan, dalam kasus penganiayaan. Yang kemudian oleh korban mencabut laporannya, kemudian restorative justice dan pelaku keluar dari tahanan Bogor Barat,” tutur Bismo saat konferensi pers di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (5/12/2023).

Dalam tempo tiga hari, sambung Bismo, setelah keluar dari Polsek Bogor Barat. Tersangka bertemu korban di hari kamis (malam Jumat), (30/11/2023) lalu, di wilayah Malabar kota Bogor, saat korban sedang bersama teman-temannya, pelaku menjemput korban.

“Kemudian tersangka bersama korban, jalan, lanjut menuju ke salah satu penginapan di kawasan Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor. Kemudian melakukan hubungan badan,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *