Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Bisa Dinikmati saat Libur Hari Idul Adha

Tempat Wisata di Bogor
Nicole's River Park di Bogor. (Instagram/@nicolesriverpark)

DINEWS.ID – Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Bogor yang bisa dinikmati saat libur hari Raya Idul Adha.

Diketahui tanggal 29 Juni 2023 merupakan tanggal merah dan masuk dalam hari libur nasional. Pada tanggal tersebut juga diperingati sebagai hari Raya Idul Adha.

Tidak ada salahnya pada masa libur hari Raya Idul Adha dimanfaatkan untuk libur bersama keluarga atau kerabat.

Melansir beberapa sumber berikut ini rekomendasi wisata di Bogor yang bisa dinikmati saat hari libur Raya Idul Adha, lengkap dengan lokasi, harga tiket masuk dan jam operasional.

  1. Puncak Fantasyland

Puncak Fantasyland berada di Jalan Raya Puncak Gadog, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di tempat wisata ini disuguhkan dengan berbagai wahana permainan bak negeri dongeng, sehingga Puncak Fantasyland sangat cocok untuk si kecil.

Di sana, si kecil bisa mencoba permainan yang sedang hits, seperti Roller Skater atau permainan sepatu roda.

Puncak Fantasyland mulai beroperasi pukul 09.00 hingga 18.00 WIB berlaku untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Untuk harga tiket Puncak Fantasyland membandrol 35 ribu rupiah. Cukup murah kan!

  • The Nice Funtastic Park

Tempat wisata ini juga sangat cocok buat si kecil, sebab wisata ini juga dilengkapi dengan Mini Zoo. Sehingga bisa dijadikan sebagai edukasi mengenal beragam satwa.

Beberapa hewan yang terdapat di The Nice Funtastic Park yakni kucing caracal, longhorn, iguana, kuda poni, ayam pheasant, domba hingga burung unta.

Untuk lokasinya, The Nice Funtastic Park berada di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pada hari biasa, The Nice Funtastic Park mulai beroperasi pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sementara pada akhir pekan pukul  08.00 hingga 17.45 WIB.

Harga tiket masuk The Nice Funtastic Park tergolong cukup terjangkau, mulai 30 ribu untuk hari biasa dan 35 ribu untuk akhir pekan.

  • Nicole’s River Park

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi liburan di luar negeri, Nicole’s River Park sangat cocok. Sebab, wisata ini menawarkan berbagai bangunan replica dari beberapa negara di dunia.

Seperti negara Jepang, Santorini mini, hingga spot foto negara Korea yang dipenuhi oleh deretan selebirits K-Pop. Menariknya, Nicole’s River Park juga tersedia wisata edukasi mini zoo untuk anak-anak.

Untuk lokasinya berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Operasional mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Sementara harga tiket masuk Nicole’s River Park hanya 30 ribu pada hari biasa atau weekday dan akhir pekan 40 ribu.

Itulah informasi tentang rekomendasi wisata di Bogor yang bisa dinikmati saat hari libur Kenaikan Isa Almasih, lengkap dengan lokasi, harga tiket masuk dan jam operasional. Selamat berlibur.*

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *