Daerah  

Lomba Bogorku Bersih 2023, 7 Wilayah di Kecamatan Bogor Selatan Masuk Finalis

lomba bogorku bersih 2023
Lomba Bogorku Bersih 2023, 7 Wilayah di Kecamatan Bogor Selatan Masuk Finalis. Foto: DINEWS.ID

DINEWS.ID – Digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, dengan target untuk meraih penghargaan Adipura lagi. 7 Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, berhasil masuk sebagai finalis Lomba Bogorku Bersih 2023.

Dengan mengikuti berbagai katagori yang sudah disiapkan, 7 Kelurahan yang masuk sebagai finalis Bogorku Bersih 2023 adalah Kelurahan Bojongkerta, Kelurahan Pamoyanan, Kelurahan Bondongan, Kelurahan Rancamaya, Kelurahan Mulyaharja, Kelurahan Cipaku dan Kelurahan Empang.

“Jadi dari tujuh kelurahan yang masuk sebagai finalis, di antaranya mengikuti katagori Bank Sampah, Permukiman Teratur, Permukiman Tepi Sungai, katagori TPS3R, dan ada juga katagori SD. Kemudian ada yang katagori Permukiman swadaya. Alhamdulilah semuanya masuk finalis,” tutur Camat Bogor Selatan, Abdurrahman, Belum lama ini.

Ia berharap, Kelurahan yang berada di wilayahnya bisa menjuarai setiap katagori yang ada. Sebab menurutnya, lomba Bogorku Bersih merupakan kegiatan positif yang dapat menjadi motivasi bagi semua masyarakat pada umumnya, guna menjaga dan memelihara lingkungannya masing-masing. Di samping itu, lomba tersebut hadiahnya cukup besar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjuarainya.

“Kalo untuk target, namanya di wilayah ya, kita inginnya menang. Karena hadiahnya juga lumayan. Kalo untuk masyarakat itu luar biasa bermanfaat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *