Sandiaga Uno Meyakini Konser Taylor Swift Bisa Berdampak Besar bagi Perekonomian Negara

Konser
Sandiaga Uno Yakini Konser Taylor Swift Bisa Berdampak Besar bagi Perekonomian Negara: Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno meyakini bahwa konser berkelas dunia seperti Taylor Swift, bisa berdampak besar bagi perekonomian negara, seperti negara Indonesia.

Menurutnya, perlu adanya inisiatif seperti yang dilakukan oleh pemerintah Singapura dan pemerintah Australia, dalam mendatangkan artis berkelas internasional seperti Taylor Swift.

“Kita, membutuhkan apa yang dilakukan pemerintah Singapura dan pemerintah Australia, dalam mendatangkan Taylor Swift. Kita membutuhkan Swiftnomics dalam pariwisata Indonesia, kita mulai dengan Indonesia Tourism find. Yang diharapkan, dengan adanya dana pariwisata ini, kita dapat mengajukan penawaran-penawaran untuk acara-acara yang baik di tahun-tahun mendatang. Bukan hanya musik, tapi juga acara olahraga,” Ucap Sandiaga Uno dari akun Instagramnya @sandiuno, Kamis (22/2/2024).

Menyoal transformasi menuju pariwisata berkualitas dan ramah lingkungan, dirinya sangat optimistis jika fokus dilakukan pada kualitas dan keberlanjutan, akan semakin baik di tahun-tahun mendatang.

“Untuk menarik wisatawan berkualitas ke Indonesia, kita perlu menghadirkan acara budaya yang berkualitas. Wisatawan akan tinggal lebih lama, dan mempunyai dampak ekonomi yang lebih besar terhadap negara,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *