Daerah  

Gelar Deklarasi dan Santunan Anak Yatim, Mochamad Aldi Rachmat Definitif “Nahkodai” PMBB 2024-2029

deklarasi PMBB
Gelar Deklarasi dan Santunan Anak Yatim, Mochamad Aldi Rachmat Definitif “Nahkodai” PMBB 2024-2029. Foto: Istimewa.

DINEWS.ID – Deklarasi Mochamad Aldi Rachmat sebagai Ketua Umum Definitif, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Paguyuban Masyarakat Bogor Bersatu (PMBB), masa juang 2024-2029, digelar di Gedung Mila Kencana, Jalan Pemuda, Kota Bogor. Minggu, 31 Maret 2024, dirangkai dengan acara santunan Anak Yatim.

Bukan “kaleng-kaleng”, Aldi sapaan akrabnya, merupakan sarjana muda jebolan ilmu politik di salah satu universitas ternama. Dalam pidatonya, ia mengatakan bahwa tujuan utama Paguyuban Masyarakat Bogor Bersatu (PMBB), adalah menyatukan keberagaman ide pemuda berintelektual, agar menjadi pelopor pembangunan daerah yang maju, khususnya di Kota Bogor.

“Ya, tujuannya utama kami adalah menyatukan keberagaman ide pemuda berintelektual, agar menjadi pelopor pembangunan daerah yang maju, khususnya di Kota Bogor,” ungkap Ketua Umum Definitif, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Paguyuban Masyarakat Bogor Bersatu (PMBB), Mochamad Aldi Rachmat, S.IP., dalam pidatonya.

Aldi juga menyatakan bahwa dirinya akan berupaya konsisten, konsekuen, tak gentar dan tak akan goyah dalam memperjuangkan visi dan misi utama PMBB. “Moal unggut kalinduan, moal gedag kaanginan,” tegas pemuda “Gemoy” itu (menggunakan peribahasa Sunda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *