Hery Antasari Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bogor, Ini Pesan Pj Gubernur Jawa Barat

PJ Wali Kota Bogor
Hery Antasari Resmi Dilantik jadi Pj Walikota Bogor, Ini Pesan Pj Gubernur Jawa Barat. Foto: Istimewa.

DINEWS.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin resmi melantik Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat Kota Bandung, Sabtu (20/04/24) siang. Pelantikan juga disaksikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Periode 2019 – 2024, Bima Arya – Dedie Rachim.

Hery yang sebelumnya merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat itu diambil sumpah dan kata-kata pelantikan bersama dengan Pj Bupati Ciamis dan Pj Walikota Sumedang.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengucapkan terima kasih kepada Bima – Dedie atas dedikasi dan pengabdiannya saat memimpin Kota Bogor.

Usai pelantikan, Bey sapaannya, mengatakan bahwa momentum ini menandai awal dari babak baru tanggung jawab para kepala daerah. Baik sebagai individu, maupun sebagai pimpinan di wilayah yang dipimpin.

“Saya ingatkan, pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Kepemimpinan yang kuat haruslah didasarkan pada prinsip moral yang tinggi, dan kejujuran yang tak tergoyahkan,” tegas Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *