PWI Jawa Barat dan FFB Gelar Nonton Bareng Film “Mau Jadi Apa”

PWI Jawa Barat
PWI Jawa Barat dan FFB Gelar Nonton Bareng Film “Mau Jadi Apa”. Foto: Istimewa.

DINEWS.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat bersama Forum Festival Bandung (FFB), menggelar Nonton Bareng Film “Mau Jadi Apa” dan diskusi Film di Aula PWI Jabar, Jalan Wartawan 2, No. 23, Kota Bandung, Sabtu, 30 Maret 2024.

Kegiatan Nonton Bareng dan Diskusi Film bertajuk “Pers dan Wartawan dalam Film Indonesia” tersebut, digelar berkat kerja sama PWI Jabar, FFB, bank bjb dan bjb Syariah.

Hadir sebagai narasumber, Produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia, Aktor, penulis, wartawan Soleh Solihun serta Joe P Project. Diawali dengan acara nonton bersama, yang diikuti oleh puluhan mahasiswa, pemerhati film serta para awak media.

Ketua PWI Jawa Barat (Jabar), Hilman Hidayat mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para narasumber.

“Kami ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada narasumber, yang telah meluangkan waktunya, untuk berdiskusi terkait film yang mengisahkan tentang jurnalis. Semoga melalui kegiatan ini, dapat kita ambil sisi positif, dan film Indonesia semakin berkembang,” ucap Hilman saat sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *