Daerah  

Polisi Kembali Periksa 5 Saksi Soal Kasus Pembunuhan Noven

Noven
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila. Foto : Dinews.id

DINEWS.ID – Kasus penikaman Andriana Yubelia Noven Cahya atau Noven (18) kembali diungkap Sat Reskrim Polresta Bogor Kota. Baru-baru ini, 5 dari 34 saksi yang diperiksa pada tahun 2019 silam kembali dimintai keterangan untuk mengunkap pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila menyebut terkait pemeriksaan terhadap 34 saksi yang telah diperiksa penyidik telah melakukan upaya seperti 4 orang saksi yang beralamat di Kota Bogor telah dilakukan klarifikasi ulang.

“Satu orang saksi berdomisili di daerah Bekasi,” kata Rizka, Selasa 11 Juli 2023.

Rizka menyebutkan beberapa saksi yang diperiksa pada 2019, kini telah berpindah domisili, hingga harus ditelusuri kembali keberadaannya.

“Melakukan penelusuran terhadap 2 orang saksi karena saat di cek ke alamat ternyata sudah berpindah. Karena kejadian tahun 2019, maka dari ke 34 orang saksi yang telah dilakukan pemeriksaan telah berpindah domisili,” tuturnya.

“Beberapa saksi memang ada yang sudah pindah domisili, namun penyidik masih berupaya untuk tahap awal melakukan klarifikasi awal by phone, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan ulang,” Rizka menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *