Nekat Gelapkan Ratusan Juta Uang Restoran Hotmen Milik Hotman, Eks Manajer Ditangkap Polisi

satreskrim
Nekat Gelapkan Ratusan Juta Uang Restoran Hotmen Milik Hotman, Eks Manajer Ditangkap Polisi. Foto: DINEWS.ID.

DINEWS.ID – Nekat gelapkan uang restoran milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea hingga ratusan juta Rupiah, mantan manajer Restoran Ramen Hotmen yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, berinisial FA (31) ditangkap dan diamankan berikut barang bukti oleh jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota, 25 April 2024 lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Purbalingga, Jawa Tengah.

“Betul, ini terkait kasus penggelapan yang terjadi di Restoran Ramen Hotmen di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor yang dilakukan oleh karyawannya bagian manajer. Waktu itu kejadiannya tanggal 15 Maret 2024 lalu, di 25 April pelakunya sudah kita tangkap,” beber Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso, Selasa, (30/4/2024).

Bismo menuturkan, FA ditangkap di tempat persembunyiannya di Purbalingga, Jawa Tengah pada 25 April 2024. Sebelum ditangkap, FA berpindah-pindah tempat mulai dari Cihampelas Bandung, Garut, Purwokerto, hingga Purbalingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *