Daerah  

Digagas DKKB, DAPD Kabupaten Bogor Gelar Workshop Bimtek Penulisan Kreatif

Digagas DKKB, DAPD Kabupaten Bogor Gelar Workshop Bimtek Penulisan Kreatif
Digagas DKKB, DAPD Kabupaten Bogor Gelar Workshop Bimtek Penulisan Kreatif. Foto: DINEWS.ID.

DINEWS.ID – Digagas oleh Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), Dinas Arsip dan Perpustakaan (DAPD) Kabupaten Bogor, gelar Workshop bimbingan teknis penulisan kreatif dan penulisan fiksi, di Hotel Grand Pesona Caringin, Kabupaten Bogor, Senin 13 Mei 2024 hingga Jumat 17 Mei 2024.

Acara tersebut diramaikan oleh para narasumber yang sudah lama berkecimpung di dunia seni dan sastra. Selain itu ada dari cerpenis, puisi dan berbagai latar belakang yang telah mengantarkan namanya di Indonesia.

Pada acara tentang sastra tersebut, pembukaan dimulai dengan sesi tanya jawab, dan disambut antusias siswa dari berbagai sekolah yang mengikuti acara tersebut.

“Memang itu sudah diagendakan oleh panitia, tapi saya suka dengan animo anak-anak yang sangat berkreasi dalam membuat hasil karya cerpenis ini,” kata narasumber yang juga tokoh cerpenis, Sihar Ramses, usai acara di Hotel Grand Pesona Caringin Kabupaten Bogor tersebut, Senin (13/05/24) malam.

“Bahkan sudah ada hasil karya dari mereka, makanya saya sangat bangga dengan anak-anak di Kabupaten Bogor ini. Mau berjuang agar lebih baik lagi, dan mereka banyak berkarya kalau kita lihat, maka pembicara saat memberikan materi mereka langsung menangkap,” sambungnya.

Sihar menambahkan, materi yang diberikan berupa cara bagaimana penulisan yang baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *