Akuja Coffee and Resort Tempat Nongkrong Kekinian di Kawasan Puncak Bogor, Catat Lokasinya!

Akuja Coffee and Resort
Akuja Coffee and Resort. Foto : Instagram @akujaresort

Bogor – Bosan dengan pengalaman nongkrong di cafe Bogor yang itu-itu saja. Akuja Coffee and Resort bisa jadi pilihan untuk rekomendasi tempat nongkrong yang asik sekaligus healing lho.

Hidden gem satu ini berada di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, yang mengusung konsep  menyatu dengan alam.

Saat tiba di lokasi, pengunjung akan disambut dengan udara yang sejuk dari Puncak, Kabupaten Bogor diselengi dinginnya angin yang berhembus.

Gaya bangunan kekinian dan modern yang ditawarkan oleh Akuja Coffee and Resort sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto instagramable.

Interior desain bercorak putih dan cokelat nampak senada dengan dipadu padankannya nuansa alam dari pepohonan rimbun sehingga membuat cafe ini semakin estetik.

Tak ketinggalan, tempat nongkrong semi outdoor di Puncak, Kabupaten Bogor ini menyediakan beragam aneka menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Akuja Coffee and Resort Puncak Bogor
Foto : Instagram @akujaresort

Anda bisa mencicipi berbagai sajian kuliner yang variatif mulai dari Indonesia food ataupun western. Semua makanan dan minuman yang disajikan dijamin menggungah selera.

Selain itu, Akuja Coffee and Resort yang berkolaborasi dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Megamendung dilengkapi area kolam berenang untuk para pengunjung secara gratis.

Kolam berenang di Akuja Coffee and Resort ini sendiri bisa menjadi wahana anak untuk bermain sambil menikmati keindahan alam. Kemudian Anda juga tidak perlu khawatir karena, terdapat kamar bilas untuk mengganti pakaian.

Disamping dijadikan tempat nongkrong, Akuja Coffee and Resort menawarkan staycation di villa dengan beragam tipe dan harga yang berbeda. Pilihan lainnya, Anda bersama keluarga juga bisa camping ceria (campcer) di camping ground yang sudah disediakan.

Bagi para pengunjung yang ingin datang, Akuja Coffee and Resort buka setiap hari melayani Anda dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *