Bergerak Cepat! Satreskrim Polresta Bogor Kota Cegah dan Tangkap Pelaku Tawuran

Bergerak Cepat Satreskrim Polresta Bogor Kota Cegah dan Tangkap Para Pelaku Tawuran scaled
Pelaku tawuran dari berbagai wilayah di kota Bogor berikut barang bukti, diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota. Foto: DINEWS.ID

DINEWS.ID – Belum lama beredar video tantangan tawuran melalui medsos, dan video remaja acungkan senjata tajam (sajam) ke arah penumpang di dalam angkutan umum menjadi viral. Polisi bergerak cepat tangkap pelaku, cegah jatuhnya korban. Alhasil, para pelaku tawuran dari berbagai wilayah di kota Bogor berikut barang bukti, diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pihaknya telah berhasil mencegah dan mengamankan beberapa orang terduga pelaku tawuran dari berbagai kasus yang berbeda di wilayah hukumnya. Diantaranya, kasus tantangan tawuran melalui medsos, kasus sekelompok remaja yang akan sweeping tawuran, hingga kasus video viral remaja acungkan senjata tajam (sajam) ke arah penumpang angkutan umum.

“Kita dari Polresta Bogor Kota, melakukan serangkaian tindakan pencegahan terjadinya tawuran, penggagalan terjadinya tawuran. Sehingga tidak sampai adu fisik, adanya korban luka apalagi korban jiwa,” ungkap Bismo saat konferensi Pers, di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (5/9/2023).

Bismo menerangkan, dalam kurun waktu 1 September hingga 3 September 2023, pihaknya telah mengamankan beberapa orang tersangka yang terdiri dari 2 orang dewasa dan 6 orang anak yang berkonflik dengan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *