Daerah  

Pembunuh Istrinya Sendiri di Kota Bogor Ditangkap Polisi

pembunuh istrinya sendiri ditangkap polisi
Pembunuh Istrinya Sendiri di Kota Bogor Ditangkap Polisi. Foto: DINEWS.ID.

DINEWS.ID – Pembunuhan sadis bermotif sakit hati yang terjadi di Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor belum lama ini, diungkap jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota. Satu orang tersangka berinisial RM (28) yang merupakan suami korban, telah diamankan berikut barang bukti.

Dari hasil pengungkapan Polisi, diketahui identitas korban berinisial NA (26) tak lain merupakan istri pelaku. Korban dibunuh di rumahnya dengan alasan pelaku yang sakit hati, karena istrinya tersebut dalam prahara rumah tangganya tak mau diajak rujuk.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot Gigantara menuturkan, dua hari sebelum kejadian, korban sempat meninggalkan rumah. Hingga akhirnya korban ditemukan oleh tersangka di luar Kota.

“Setelah dua hari pencarian oleh tersangka, ternyata korban berada di wilayah Bekasi. Langsung saat itu juga pelaku mengajak pulang,” bebernya.

Pada saat di rumah, sambung Luthfi, tepatnya di dalam kamar. Tersangka mengungkapkan niatannya untuk kembali rujuk dan menjalin kembali hubungan suami istri dan rumah tangganya. Namun korban menolaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *