Daerah  

Menjelang Pemilu 2024, Polresta Bogor Kota Inisiasi Olahraga Bersama Stakeholder

Olahraga Bersama Stakeholder
Menjelang Pemilu, Polresta Bogor Kota Inisiasi Olahraga Bersama Stakeholder. Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Pemilu tinggal menunggu hari, sinergi tanpa batas dalam semangat kebersamaan dan persatuan menjelang Pemilu 14 Februari 2024. Polresta Bogor Kota bersama TNI-Polri, Bawaslu dan KPU Kota Bogor menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Sempur, Kota Bogor, Jumat (02/02/2024).

Kegiatan positif yang diinisiasi oleh Polresta Bogor Kota tersebut, bertujuan untuk mempererat kolaborasi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu dan masyarakat. Lapangan Sempur menjadi saksi kebersamaan para peserta yang terdiri dari personel Polresta Bogor Kota, TNI-Polri, Bawaslu dan KPU Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso berharap, melalui kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk kebersamaan fisik. Tetapi juga menciptakan sinergi positif dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang transparan dan demokratis.

“Ini sebagai wujud kesiapan penyelenggaraan pemilu KPU, Bawaslu dan TNI-Polri. Kita sama-sama mengamankan sekaligus menyiapkan kesehatan kita semua. Sehingga saat menghadapi perhelatan pesta demokrasi, sudah siap semuanya,” ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso, Jumat (02/02/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *