Daerah  

Kejar-kejaran, Pencurian di Villa Ciomas Bogor Digagalkan Warga dan Aparat

Pencurian di Villa Ciomas Bogor
Kejar-kejaran, Pencurian di Villa Ciomas Bogor Digagalkan Warga dan Aparat. Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Pencurian rumah kosong di siang hari yang terjadi di wilayah komplek perumahan Villa Ciomas, Kabupaten Bogor, berhasil digagalkan warga bersama personel Polsek Ciomas. Sabtu, (03/02/2024), sekira pukul 12.10 WIB. Walau sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan para pelaku yang berupaya kabur menggunakan kendaraan minibus, tiga pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti.

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi menuturkan kronologis kejadian, dimulai ketika pemilik rumah pulang dari kegiatan olahraga dan melihat pintu rumah terbuka. Saat itu juga pemilik bersama warga melihat seseorang yang tidak di kenal keluar dari dalam rumah. Spontan teriakan “maling” sontak terdengar warga.

“Dengan sigap, warga bersama pemilik rumah segera mengejar pelaku yang mencoba kabur dengan kendaraan roda empat. Dalam pelariannya, pelaku bahkan menabrak sejumlah orang yang berusaha menghadangnya, sebelum akhirnya tertangkap di pertigaan Kali Empang, Kota Bogor Selatan,” bebernya.

Pelaku masuk ke dalam rumah, sambung Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi menceritakan kronologis, dengan cara merusak pintu depan. Diperkirakan ada tiga pelaku yang berhasil diamankan oleh warga bersama petugas Polsek Bogor Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *