Daerah  

Dedie A. Rachim Datangi Longsor di Jalan Raya Tajur, Ini Pesannya

Longsor di Jalan Raya Tajur
Dedie A. Rachim Datangi Longsor di Jalan Raya Tajur, Ini Pesannya. Foto: Istimewa.

DINEWS.ID – Diharapkan Rampung Sebelum Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendatangi lokasi longsor di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (4/12/2023) pagi.

Didampingi Kepala Dinas PUPR, Sekretaris Dinas Perhubungan, camat, dan lurah, Dedie memastikan proses penanganan di lokasi longsor tembok penahan tanah (TPT) berjalan sesuai.

“Yang pasti, ada beberapa titik longsoran TPT di wilayah sepanjang Jalan Raya Tajur yang sudah ditangani. Satu, yaitu di samping Ramayana, kalau dilihat dari progresnya sudah ada beberapa kemajuan dan diharapkan sebelum Nataru (Natal dan Tahun Baru) sudah selesai,” kata Dedie.

Mengingat, kata dia, jalur Jalan Raya Tajur merupakan jalan nasional yang cukup padat, ditambah lagi memasuki libur panjang. Yang tentunya jika belum rampung, akan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Titik ke dua di depan Mal Boxies itu juga longsoran TPT akan ditangani juga, mudah-mudahan dari jalan nasional bisa menindaklanjuti,” sambung Dedie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *