Daerah  

Santunan Anak Yatim dan Duafa Sukses Digelar PWI Kota Bogor

PWI
Santunan Anak Yatim dan Duafa Sukses Digelar PWI Kota Bogor. Foto: Istimewa.

DINEWS.IDPWI Kota Bogor sukases santuni ratusan Anak Yatim dan Duafa. Acara yang sekaligus merupakan agenda buka puasa bersama tersebut, dihadiri Wali Kota Bima Arya, Ketua DPRD Atang Trisnanto, Sekda Syarifah Sofiah, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti dan para Bakal Calon Wali Kota Bogor. Di antaranya, Jenal Mutaqin, Sendi Fardiansyah, Eka Maulana, Benninu Argoebie, Aji Jaya Bintara ini digelar di Jalan Tirto Adhi Suryo, Kecamatan Tanah Sareal, pada Sabtu 30 Maret 2024.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadiskominfo Rachmat Hidayat, Ketua FKUB KH. Hasbullah, Andri Daslim mewakili Kadin, Kompol Payuni mewakili Kapolresta Bogor Kota, Ketua GMKB Ridho, Jimmy mewakili Dhanagun CGM serta seluruh pengurus PWI dan wartawan di Kota Bogor. Rangkaian acara ditutup oleh kehadiran Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengapresiasi PWI Kota Bogor yang mempertahankan rutinitas tahunan, dengan menggelar kegiatan santunan dan buka puasa setiap bulan Ramadan.

“Dalam acara ini pun, silaturahmi semakin dikuatkan. Kolaborasi dan sinergis terus terbangun. Saya apresiasi kekompakan jajaran pengurus PWI dan seluruh wartawan di Kota Bogor,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *