Daerah  

Pilih PAN untuk Maju di Pilkada 2024, Ini Alasan Dedie Rachim

Dedie A. Rachim
Pilih PAN Untuk Maju di Pilkada 2024, Ini Alasan Dedie Rachim. Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Terjawab sudah rasa penasaran yang selama ini menjadi tanda tanya bagi berbagai kalangan yang familier dengan sosok Dedie A. Rachim, mengenai Partai pilihannya untuk berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pasalnya Dedie A. Rachim telah resmi memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai “Kendaraan” politiknya.

Dedie mengaku, hampir setiap hari berkomunikasi, berinteraksi dan bergaul dengan Bima Arya, yang tak lain adalah pimpinannya sebagai Wali Kota Bogor, yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PAN. Otomatis pilihannya bergabung dengan PAN merupakan hal yang menurutnya wajar dan alamiah.

“Ini proses yang alamiah saja ya, saya kan dengan Pak Wali itu bergaul hampir setiap hari, kemudian berinteraksi dengan teman-teman di dewan juga hampir setiap hari. Jadi tentu dalam konteks pilkada, saya tentu harus ada “Perahu” untuk bisa mengakomodir langkah-langkah politik, agar bisa masuk di dalam kontestasi Pilkada,” tutur Dedie belum lama ini.

Saat ditanyai mengapa PAN menjadi pilihannya, Dedie menjawab Komunikasi-komunikasi dengan PAN, terutama dengan Bima Arya selama ini. Merupakan salah satu hal yang paling mungkin dan secara alamiah, menjadi faktor dalam keputusannya memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *