Daerah  

Masyarakat Bogor Antusias Ikuti Donor Darah Festival Merah Putih 2023

Festival Merah Putih 2023
Masyarakat Bogor Antusias Ikuti Donor Darah Festival Merah Putih 2023 di Mal Botani Square. Sabtu (5/8/2023). Foto : Istimewa.

DINEWS.ID – Sambut HUT RI ke-78, panitia Festival Merah Putih 2023 menggelar donor darah bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya di Mal Botani Square, belum lama ini.

Ketua Panitia Festival Merah Putih (FMP) 2023, Benyamin Mbo’oh mengatakan bahwa FMP dilaksanakan satu bulan penuh dengan memerah putihkan Kota Bogor dan salah satu kegiatannya adalah donor darah.

“Karena merah putih yang selalu berkibar ini diraih bukan karena pemberian hadiah,  tetapi melalui perjuangan panjang para pahlawan. Kota Bogor ikhtiar selama satu bulan penuh merah putihkan Bogor dan memberikan penghormatan. Karena kemerdekaan yang kita nikmati saat ini tidak hanya terbebas dari penjajah, tapi bagaimana juga kita bersama bergotong-royong, saling membantu satu sama lain,” katanya.

Sehingga lanjutnya, dengan donor ini sebagai anak bangsa bisa saling peduli antar sesama dengan memberikan darah kepada yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *