Daerah  

Komisi III DPRD Kota Bogor Sidak Pasar Jambu Dua, Begini Hasilnya

Sidak DPRD
Komisi III DPRD Kota Bogor Sidak Pasar Jambu Dua, Begini Hasilnya. Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Proyek pembangunan Pasar Modern Jambu Dua menjadi harapan baru bagi para pedagang. Komisi III DPRD Kota Bogor lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek di wilayah Warung Jambu, Kecamatan Tanah Sareal, Senin (29/01/24).

Saat berada di lokasi Sidak, Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin mengatakan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan silaturahmi ke proyek pembangunan Pasar Modern Jambu Dua, bersama anggota di luar Badan Musyawarah (BAMUS) DPRD Kota Bogor.

“Proyek pembangunan Pasar Jambu Dua, progresnya sudah mencapai 82 persen. Rencananya setelah Lebaran baru bisa diisi oleh pedagang,” katanya, Senin (29/01/24).

Nantinya, Sambung Zenal Abidin, lantai dasar akan diisi terlebih dahulu oleh pedagang basah. Namun menurutnya, yang harus menjadi perhatian adalah drainasenya. Dan terlihat sudah ada sampai ke tempat parkir dan semua terlihat sudah disiapkan.

“Yang menjadi pertanyaan kami soal keamanan, ternyata sudah disiapkan keamanan CCTV di lantai atas dan bawah. Catatan lainnya, mungkin harus secepatnya diselesaikan. Karena Pasar Jambu Dua ini akan menampung pedagang, baik eksisting maupun pedagang pindahan dari Pasar Bogor. Mudah-mudahan, ke depannya Pasar Jambu Dua ini menjadi pasar percontohan di Kota Bogor dan daerah lainnya,” harap Zenal Abidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *