Kezia Stephanie, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Menjadi Konten Kreator

Kezia Stephanie
Kezia Stephanie. Foto : Istimewa.

DINEWS.ID – Bukan sekadar untuk eksistensi, media sosial juga bisa jadi peluang menghasilkan uang. Ada yang membagikan informasi, tips, dan keseharian yang seru, hingga mendapat perhatian dari pengikutnya.

Jika jumlah pengikut mulai banyak, tawaran endorse pun pasti akan berdatangan. Seperti yang dilakukan Kezia Stephanie, ibu rumah tangga yang sudah punya tiga anak.

Kezia Stephanie, seorang marketing manager di sebuah perusahaan dan juga mengurus bisnis keluarga merupakan sosok yang suka explore dengan hal-hal baru. Lulusan dokter hewan yang bisa bernyanyi dan bermain musik ini pun mulai terjun di media sosial lewat akun Instagram @kezia_stephanie.

Hal ini membuat Kezia Stephanie harus dapat membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Menurutnya, meskipun ibu rumah tangga, kita harus tetap bisa produktif. Di tengah menyelesaikan pekerjaan rumah dan mengurus anak, ibu rumah tangga masih bisa menjadi inspirasi dan influencer untuk banyak orang.

Dengan konsisten membuat konten yang menarik dan kreatif, akun Instagram Kezia Stephanie pun mulai dilirik brand.

“Intinya harus tetap konsisten, nggak gampang menyerah dengan keadaan,” tutur Kezia Stephanie memberikan motivasi untuk para konten kreator baru.

Platform media sosial biasanya memberi preferensi kepada akun yang aktif dan konsisten dalam memposting konten. Jadi, semakin sering memposting, semakin besar kemungkinan konten dilihat oleh lebih banyak orang.

“Segala sesuatu harus dikerjakan dengan full heart, pastinya brand bisa lihat dari hasilnya dan puas akan kinerja kita,” lanjutnya.

Kezia juga menuturkan, ketika secara konsisten memposting konten berkualitas, audiens akan mulai mengandalkan dan mengharapkan konten kita. Ini membantu dalam membangun kepercayaan dan kredibilitas dengan audiens.

Tantangan terbesar yang dialami Kezia Stephanie selama menjadi konten kreator adalah membagi waktu untuk anak dan pekerjaan. Namun, seiring waktu, Kezia Stephanie sudah mulai terbiasa. Selain itu, Kezia menyebutkan bahwa konten kreator harus bisa meningkatkan engage dengan membuat video yang menarik dan kreatif agar follower terus bertambah.

Tentunya tidak mudah, tetapi Kezia Stephanie tetap optimis dan tidak akan pernah berhenti meraih mimpinya. Ia juga selalu belajar dan terus belajar untuk dapat menghasilkan konten yang lebih baik.

“Never stop learning and never stop to achieve your dreams,” pesan Kezia. *

Baca Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *