Daerah  

Serahkan 16 Unit Kendaraan Dinas kepada Polsek Jajaran, Ini Pesan Kapolres Bogor

kapolres bogor
16 Unit kendaraan dinas diserahkan kepada Polsek Jajaran oleh Kapolres Bogor, dalam giat apel penyerahan di halaman Mapolres Bogor. Foto: Istimewa

DINEWS.ID – Permudah mobilitas anggotanya dalam menjangkau wilayah yang sulit dilalui oleh kendaraan roda empat. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro serahkan 16 unit kendaraan dinas, dalam giat apel penyerahan kendaraan dinas kepada Polsek Jajaran. Yang digelar di halaman apel Mapolres Bogor, Selasa pagi, (13/09/2023).

Dalam apel tersebut Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, penyerahan kunci kendaraan dilakukan secara simbolis kepada 3 kapolsek perwakilan penerima,. Terdiri dari Kapolsek Sukaraja, Kapolsek Cibinong dan Kapolsek Cwi Polres Bogor. Total sebanyak 16 unit motor hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor tersebut, diserahkan kepada 16 Polsek di wilayah hukum Polres Bogor.

“Jadi, sebanyak 16 unit sepeda motor yang kita telah serahkan kepada Polsek jajaran ini, nanti akan dipergunakan para personil Polsek dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian. Tentunya hal ini pun akan mempermudah mobilitas anggota guna untuk menyentuh lokasi-lokasi, yang memang tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat,” Jelas AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *