Ilmuwan Tiongkok Kembangkan Toilet Ultra Licin

Ilmuwan Tiongkok
Ilmuwan Tiongkok di Universitas Sains dan Teknologi Huazhong di Wuhan telah mengembangkan toilet ultra licin.

DINEWS.IDIlmuwan Tiongkok di Universitas Sains dan Teknologi Huazhong di Wuhan telah mengembangkan toilet ultra licin sehingga hampir tidak ada yang bisa menempel.

Porselen telah menjadi bahan pembuatan toilet yang paling umum selama beberapa waktu sekarang, dan meskipun mungkin perlu beberapa saat sebelum ada bahan baru yang menggesernya.

Salah satu kualitas terpenting dari mangkuk toilet yang baik adalah kelicinan, dan meskipun porselen tidak masalah, namun itu bukanlah yang terbaik.

Kotoran dan jenis limbah lain yang biasanya dibuang di toilet cenderung menempel dan perlu digosok dan dibersihkan, yang berakibat pada air yang terbuang percuma. Tapi bagaimana jika kotoran tersebut jatuh begitu saja ke dalam tanpa air atau hanya sedikit air?

Para ilmuwan di Tiongkok telah meluncurkan mangkuk toilet inovatif yang terbuat dari bahan yang sangat licin sehingga hampir tidak ada yang menempel.

Yike Li dan rekan-rekannya di Universitas Sains dan Teknologi Huazhong di Wuhan telah menciptakan mangkuk toilet ringan yang terbuat dari campuran plastik dan butiran pasir hidrofobik yang kemudian dilumasi dengan minyak silikon untuk menambah kelicinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *