Girlband K-pop Legendaris Girls’ Generation Dikabarkan Akan Menggelar Konser di Singapura

Girls' Generation
Taeyon Girls' Generation Dikabarkan Akan Menggelar Konser di Singapura. Foto : SM Entertanment.

DINEWS.IDGirlband K-pop legendaris Girls’ Generation dikabarkan akan menyapa Singapore Sones (sebutan untuk penggemar grup ini) dalam konser yang digelar di Singapura dalam waktu dekat.

Pelantun lagu Fine ini mengumumkan di halaman Twitter-nya pada hari Jumat 23 Juni 2023 bahwa Singapura telah ditambahkan sebagai salah satu perhentian dalam tur dunia The Odd Of Love yang sedang berlangsung.

Dalam beberapa menit setelah pengumuman Taeyeon, promotor konser CK Star Entertainment me-retweet postingannya dan menulis “Nantikan informasi lebih lanjut!”.

Baca Juga : Anggota BIGBANG Dikabarkan Akan Bermain di Squid Game Season 2

Mereka sebelumnya telah menyelenggarakan konser dari grup K-pop TXT, Mamamoo dan Red Velvet.

Pertunjukan Taeyeon yang akan datang menandai kembalinya ia ke Singapura setelah perhentian tur dunia 2020 The Unseen di Singapura dibatalkan karena virus corona.

Taeyeon pertama kali debut sebagai anggota Girls’ Generation pada tahun 2007 dengan lagu Into The New World. Grup ini perlahan-lahan merilis lagu-lagu hits seperti Gee, Genie, dan Hoot, yang menjadikannya sebagai salah satu grup K-pop wanita tersukses yang pernah ada.

Baca Juga : Viral, Begini Reaksi Netizen Kala Jungkok BTS Mejeng dalam Buku Pelajaran

Pada tahun 2015, Taeyeon menjadi anggota Girls’ Generation pertama yang melakukan debut solo. Sejak saat itu, ia telah merilis beberapa album solo dan merambah menjadi pembawa acara. Lagu terbarunya INVU menduduki puncak berbagai tangga lagu musik Korea Selatan dan membawanya meraih penghargaan untuk Penampilan Vokal Terbaik (Solo) di MAMA Awards 2022. *

Baca Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *