Anggota BIGBANG Dikabarkan Akan Bermain di Squid Game Season 2

Squid Game Season 2
Squid Game Season 2. Foto : Netflix.

DINEWS.ID – Beberapa hari setelah mengungkapkan empat pemeran baru yang bergabung di Squid Game Season 2, Netflix telah mengumumkan pemeran yang tersisa dari acara yang sangat dinanti-nantikan ini, beberapa di antaranya mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar K-pop.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Netflix, Kamis 29 Juni 2023, tercatat ada delapan pemeran baru untuk Squid Game Season 2. Pemeran baru itu akan menjadi pemeran terakhir.

Para pemeran baru ini bergabung dengan Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun yang telah diumumkan sebelumnya.

Baca Juga : Perempuan Wajib Tahu, Berikut 5 Bahaya Terlalu Lama Mengenakan Sepatu Hak Tinggi

Netflix juga mengunggah foto-foto dari acara table read musim kedua yang dihadiri oleh pemeran utama Lee Jung-jae dan pemeran yang kembali, Lee Byung-hun dan Wi Ha-joon.

Pemilihan TOP, khususnya, telah menuai reaksi keras dari para netizen Korea, mungkin karena pelanggaran narkobanya pada tahun 2017. Aktor-rapper ini sebelumnya didakwa atas penggunaan ganja.

Namun, banyak penggemar yang menyambut baik pemilihan TOP, dan mengakui bahwa ia telah “menjalani hukumannya”. TOP sebelumnya memenangkan beberapa penghargaan akting untuk perannya dalam film 71: Into the Fire.

Squid Game Season 2 akan difilmkan tahun ini. Tanggal rilisnya belum diumumkan. Sebuah acara kompetisi yang didasarkan pada serial ini, Squid Game: The Challenge, akan ditayangkan di Netflix pada November 2023. *

Baca Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *