Daerah  

Ketua BK DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Desa Purasari Bogor

Ketua BK DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Desa Purasari Bogor
Ketua BK DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Desa Purasari Bogor. Foto: Istimewa.

DINEWS.ID – Kejadian gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Purasari Leuwi Liang, Kabupaten Bogor, telah meninggalkan dampak yang cukup besar. Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bogor, Syafrudin Bima, menyerahkan bantuan bagi para korban.

Dalam upaya memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak, Ketua BK DPRD Kota Bogor, yang juga Politisi PAN, Syafrudin Bima, bersama dengan tim relawan PWI Peduli Kemanusiaan (Peka) Kota Bogor. Menyaluran bantuan untuk warga terdampak gempa bumi di Desa Purasari Leuwi Liang.

“Saya merasa prihatin melihat kondisi masyarakat yang terkena dampak gempa ini. Oleh karena itu, kami dari BK DPRD Kota Bogor berkomitmen untuk memberikan bantuan secepat mungkin, agar masyarakat dapat merasakan kelegaan dalam situasi sulit ini,” ungkap Syafrudin Bima.

Program bantuan ini merupakan sinergi antara pemerintah daerah dan unsur masyarakat yang peduli terhadap kondisi sesama. Ketua BK DPRD Kota Bogor berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu memulihkan kehidupan masyarakat dan mempercepat proses pemulihan di Desa Purasari Leuwi Liang Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *