Daerah  

Beredar Video Asusila Pasangan Muda-mudi di Bogor, Ini Kata Satpol PP

asusila
Tangkapan layar video asusila di Stasion Pakansari, Cibinongg, Bogor, Jawa Barat.

Bogor – Beredar video singkat yang dinarasikan pasang muda-mudi sedang berbuat asusila di Bogor hebohkan jagat media sosial.

Salah satunya diunggah akun Instagram @bogor_update. Dalam keterangan video tersebut dijelaskan peristiwa itu terjadi Kamis 15 Juni 2023 di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Mendapat laporan ada sepasang muda mudi yang melakukan perbuatan tak senonoh di area Stadion Pakansari, Kamis pukul 5 sore,” tulisnya.

Selain itu, akun itu juga menyebutkan bahwa peristiwa itu bukan kali pertama karena banyak pasangan yang menunjukan kemesraannya di tempat umum.

“Semoga bisa ditertibkan dan mohon kesadarannya wahai pemuda,” pintanya.

Dikonfirmasi, Kepala Seksi Pengendalian Operasional (Kasi Dalop) Satpol PP Kabupaten Bogor Rama Kodara menyebut bahwa pihaknya belum dapat menyimpulkan sepasang kekasih tersebut berbuat mesum atau tidak.

“Belum bisa memastikan mesum atau tidak,” kata Rama, Minggu18 Juni 2023.

Dengan demikian, Rama meminta kepada masyarkat untuk menegur apabila menemukan hal-hal yang menjurus ke perbuatan asusila. Sebab, kata Rama hal itu bukan hanya tugas Satpol PP, akan tetapi tugas bersama.

Rama memastikan petugas Satpol PP kerap bersiaga 24 jam di sekitar Stadion Pakansari dan selalu melakukan patroli.

Menurut Rama, saat peristiwa itu terjadi kemungkinan besar petugas jaga tengah melakukan patrolis di area lain, sehingga pasangan itu lepas darai pengawasan petugas.

Namun dengan adanya video viral itu, pihaknya mengaskan bakal mengevaluasi dan meningkatkan patroli.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *