2 Kotak Suara Belum Masuk, Rapat Pleno KPU Kota Bogor Tetap Dimulai

2 Kotak Suara Belum Masuk, Rapat Pleno KPU Kota Bogor Tetap Berjalan
2 Kotak Suara Belum Masuk, Rapat Pleno KPU Kota Bogor Tetap Berjalan. Foto: DINEWS.ID.

DINEWS.ID – Rapat Pleno perhitungan rekapitulasi suara pemilu 2024, digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, di Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu (03/03/24) malam.

Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin memastikan, Rapat Pleno perhitungan rekapitulasi suara pemilu 2024 ini akan rampung sesuai jadwal, yakni Selasa (05/03/24).

“Agenda hari ini adalah rekapitulasi Pleno terbuka, dari hasil penetapan dan perolehan suara pemilu 2024 ini. Yang merupakan rangkaian lanjutan dari pleno di tingkat PPK atau Kecamatan,” tuturnya, Minggu (03/03/24) malam.

Menanggapi dua kotak suara yang belum masuk dari Kecamatan Bogor Barat Dapil 3 Kota Bogor, dan Kecamatan Tanah Sareal Dapil 4 Kota Bogor, diyakininya akan masuk di malam yang sama saat Rapat Pleno digelar.

“Hari ini, malam ini kami pastikan masuk. Hasil sementara bisa kita saksikan bersama, bahwa kejadian yang terjadi di Kecamatan tidak terjadi di tingkat Kota Bogor. Dan Bawaslu juga telah menerima yang sudah diplenokan di Kecamatan. Dan hari ini baru selesai 1 Kecamatan yaitu Bogor Timur, dan telah diterima semua pihak,” kata pria yang akrab disapa Habibi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *