Daerah  

Salah Paham, Sopir Angkutan di Batutulis Bogor Demo

sopir angkutan demo
Salah Paham, Sopir Angkutan di Batutulis Bogor Demo, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria turun tangan. Foto: DINEWS.ID

DINEWS.ID – Imbas buka tutup sementara akses jalan arah Cipaku dan arah Cihideung, pasca longsor di wilayah Batutulis Bogor beberapa waktu lalu. Jalur angkutan umum turut terdampak dan terjadi salah paham antar sopir angkutan umum, penutupan akses jalan secara sepihak juga terjadi. Para Sopir demo, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria turun tangan, suasana pun kondusif, Kamis (30/11/2023).

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menuturkan, kedua trayek angkot 01 dan 04 menyampaikan aspirasi kepada pihaknya. Dilaporkan ada yang menaikkan penumpang di luar trayeknya, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat cukup padat namun tidak sampai menutup jalan.

“Ada salah satu kendaraan angkutan dilaporkan ada yang menaikkan penumpang di luar trayeknya, padahal kita sama-sama bersepakat bahwa, selama pengalihan lalu lintas di jalan longsor yang di Cipaku, dikarenakan ada dua trayek 01 dan 04, masing-masing tidak menaikkan penumpang. Kami tadi dapat laporan ada satu, tapi sama-sama dari kedua belah pihak juga dimaafkan,” katanya.

Ke depannya, sambung Galih, kedua belah pihak tidak akan menaikkan angkot di luar trayek itu sendiri. Dan waktu operasional trayek dibagi dua, pukul 03.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB sore arah Cipaku naik ke arah Batutulis, sementara pukul 15.00 WIB sore hingga pukul 03.00 pagi dari Batutulis turun ke arah Cipaku.

“Tadi kita ambil kesepakatan, Alhamdulillah kesepakatannya juga dari kedua belah pihak sama-sama meninggalkan lokasi, dan kembali ke kesepakatan yang awal. Untuk tidak menaikkan penumpang di luar trayek, tapi menurunkan boleh di mana saja,” ucap Galih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *