Rayakan Hari Jadi ke-62, Dewan Pembina IKWI Minta Anggota Jaga Persatuan

IKWI
Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) tahun ini merayakan hari jadinya ke-62 di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Kamis 20 Juli 2023. Foto : Dokumentasi IKWI

DINEWS.ID – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) tahun ini rayakan hari jadi ke-62. Diharapkan organisasi ini terus berjaya dan para anggotanya dapat selalu bersatu dan menjaga tali silaturahmi.

“Saya tidak membayangkan  bahwa IKWI sudah berusia 62 tahun.Saya salut kepada IKWI dan  para pendirinya harus dikenang,” kata Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang juga Dewan Pembina IKWI Atal S. Depari, saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 IKWI di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Kamis 20 Juli 2023.

Perayaan HUT IKWI ini selain dilangsungkan di Jakarta yang diikuti oleh Pengurus IKWI Pusat juga diikuti oleh Pengurus IKWI se-Indonesia secara virtual melalui zoom.

Menurut Atal, selain IKWI Pusat, IKWI di berbagai daerah juga berjalan. Hal ini bisa dilihat dari keikutsertaan anggota dalam lomba tumpeng yang diikuti oleh 23 daerah.

“Peserta tumpeng ada 23 dari berbagai daerah. Ini di luar ekspektasi. Sungguh mencerminkan bahwa IKWI di daerah juga hidup,” katanya.

Disebutkan bahwa meski kepengurusan IKWI periode ini akan berakhir pada September ini, menurutnya organisasi IKWi harus tetap eksis dan silaturahmi harus tetap dijalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *