Daerah  

Pagar Pembatas Jembatan Dibangun, Warga Sumringah

IMG 20231127 WA0009

DINEWS.ID – Imbas terperosoknya pengendara sepeda motor yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan H. Mansyur, RW 07, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pagar pembatas jembatan dibangun, warga pun sumringah.

Pengurus RW 07, Muhamad Solah mengatakan, pihaknya bersama warga dibantu Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu, sudah membangun pagar pembatas jembatan di Jalan H. Mansyur, guna mengantisipasi terjadinya musibah yang berpotensi menimpa warga yang melintas.

“Kebetulan ada beberapa kejadian dari warga kita yang terperosok, kejeblos kakinya. Kemungkinan karena air yang tinggi, sehingga tidak terlihat ada lubang,” katanya, kepada wartawan DINEWS.ID, Senin (27/11/2023).

Kami, sambungnya, sebagai pengurus mengantisipasi keluhan masyarakat. Dan kami berinisiatif untuk membuat pagar pembatas jembatan, guna mencegah terjadinya hal yang serupa.

Dengan dibangunnya pagar pembatas tersebut, pihaknya selaku pengurus RW, berharap dapat memberikan rasa aman dan tentunya keselamatan bagi warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *