Mengintip Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, Handphone 3 Jutaan dengan Performa Ngebut!

Infinix Note 30 Pro
Infinix Note 30 Pro. Foto : Istimewa.

DINEWS.ID – Perusahaan teknologi yang berbasis di Hong Kong belum lama ini baru saja melaunching produk unggulan terbarunya yaitu Infinix Note 30 series.

Tak tanggung-tanggung, Infinix meluncuran dua tipe produk yakni Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro.

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro bakal membius konsumen Indonesia. Bukan tanpa alasan, Infinix Note 30 Pro mengusung sejumlah spesifikasi unggul apabila dibandingkan tipe “saudaranya”.

Memiliki slogan “Anti Gabut, Serba Ngebut”, HP Infinix Note 30 Pro ini mengusung performa ngebut dan touch sampling rate yang cukup tinggi.  Sehingga sangat cocok untuk para gamers.

Melansir beberapa sumber, berikut keunggulan spesifikasi Infinix Note 30 Pro yang bisa jadi rekomendasi.

Berbahan Kaca

Desain elegan menjadi salah satu keunggulan yang melekat dalam spesifikasi Infinix Note 30 Pro. Dari segi tampilan first impression, kamu akan mendapati tampilan Infinix Note 30 Pro yang sangat menarik perhatian lantaran bentuknya yang elegan dan anggun.

Selain itu, desain datar yang ditawarkan Infinix Note 30 Pro juga dipercantik dengan bagian sisi-sisi yang sedikit melengkung sehingga membuatnya lebih nyaman ketika digenggam.

Usung Layar AMOLED

Salah satu keunggulan spesifikasi Infinix Note 30 Pro lainnya adalah penggunaan panel layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,78 inchi. Teknologi layar yang diusung oleh Infinix Note 30 Pro punya lebar yang lebih luas dan dinamis dibandingkan teknologi layar IPS LCD.

Oleh karena itu, spesifikasi yang ditawarkan Infinix Note 30 Pro ini memang tidak bisa dinilai sebelah mata.

Didukung Helio G99

Kehadiran Helio G99 ini memungkinkan Infinix Note 30 Pro memiliki performa yang lebih efisien dan tidak boros dalam penggunaan baterai.

Meskipun baru mendukung layanan 4G LTE, chipset Helio G99 dapat menyaingi performa chipset yang sudah mendukung layanan 5G. Infinix Note 30 Pro dilengkapi juga dengan GPU Mali G57 MC2 yang mampu mengoptimalkan proses rendering grafis.

Usung Master Triple Camera 108 MP

Fitur kamera menjadi salah satu hal yang sering menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone. Nah, beruntungnya, HP Infinix Note 30 Pro mengusung komposisi triple camera yang terdiri dari kamera utama 108 MP wide-angle, 2 MP depth sensor, dan kamera QVGA. Untuk kamera utama 108 MP, Infinix Note 30 Pro mengandalkan filter cahaya 9-in-1 binning untuk menghasilkan output gambar hingga 12 MP.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro juga mengusung selfie camera 32 MP yang dapat mengabadikan momen berkualitas secara personal, baik dalam keadaan cerah dan gelap.

Menariknya lagi, spesifikasi Infinix Note 30 Pro menawarkan penggunanya fitur dual view video yang mampu menangkap momen dinamis dengan mengandalkan kamera depan dan kamera belakang sekaligus.

Dual Speaker Sound

Salah satu keunggulan yang disematkan dalam spesifikasi Infinix Note 30 Pro adalah kemampuannya menghasilkan suara berkualitas. Infinix Note 30 Pro mengusung fitur dual stereo speaker berteknologi JBL yang mampu memberikan kualitas audio yang cukup tinggi. Dual speaker yang diusungnya itu memberikan output audio dari arah atas dan bawah.

Ada Wireless Charging 15W

Buat kamu yang memiliki aktivitas serba cepat, spesifikasi Infinix Note 30 Pro ini sangat mendukung berbagai aktivitas kamu sehari-hari. Sebabnya Infinix Note 30 Pro mengusung fitur wireless charging 15W yang mampu menghadirkan proses pengisian daya yang cukup cepat.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro memiliki teknologi Intelligent Power E-IQ yang memungkinkan perangkat smartphone tetap aman selama pengisian daya semalaman.

Dengan sejumlah dukungan fitur tersebut, kamu tidak perlu mengkhawatirkan daya tahan baterai Infinix Note 30 Pro untuk mendukung berbagai aktivitas kamu sehari-hari. *

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *