Kejar Zero Fault di Pemilu 2024, KPU Kota Bogor Gelar Seminar Hukum

pemilu 2024
Kejar zero fault pada pemilu 2024, KPU Kota Bogor gelar seminar hukum dengan tema "peningkatan kepercayaan publik dalam demokrasi elektoral di Indonesia: perspektif hukum” pada Rabu, 6 September 2023, di Pajajaran Suite Hotel BNR kota Bogor. Foto : Istimewa

DINEWS.ID – Kejar zero fault pada pemilu 2024, KPU Kota Bogor gelar seminar hukum dengan tema “peningkatan kepercayaan publik dalam demokrasi elektoral di Indonesia: perspektif hukum” pada Rabu, 6 September 2023, di Pajajaran Suite Hotel BNR kota Bogor.

Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin, mengatakan bahwa KPU saat ini sudah mempunyai modal yang besar karena menjadi salah satu lembaga dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dari rakyat.

“Jika rakyat sudah percaya kepada KPU, maka kita optimis bahwa rakyat akan hadir dan mencoblos di TPS pada 14 Februari 2024 mendatang,” Ungkap samsudin.

Di sisi lain, di sisa waktu 160 hari menjelang hari dan tanggal pemungutan suara, tahapan-tahapan krusial sudah menanti di kota Bogor, antara lain Penetapan DCT, masa kampanye, distribusi logistik, rekrutmen petugas KPPS, hingga pemungutan dan penghitungan suara.

“Seluruh penyelenggara mulai dari tingkat kota hingga kelurahan, harus fokus dan konsentrasi penuh. Agar seluruh tahapan bisa dilaksanakan dengan baik dan zero fault (tanpa kesalahan),” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *