Daerah  

Dedie A Rachim: Direksi Perumda PPJ Kota Bogor Berhasil Membuktikan Kinerja

Dedie A Rachim
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim apresiasi kinerja Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) dalam pengelolaan pasar di Kota Bogor, Senin 17 Juli 2023.

DINEWS.ID – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim apresiasi kinerja Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) dalam pengelolaan pasar di Kota Bogor.

Dedie menilai, direksi Perumda PPJ Kota Bogor berhasil membuktikan kinerja pengelolaan dan penanganan pasar jauh lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam hal penanganan perpajakan, penanganan aset dan pemberlakuan sistem pembayaran digital.

“Walau pada dasarnya pemerintah support, tetapi juga harus dibuktikan dengan kinerja dan pengelolaan yang baik. Dalam hal ini, direksi Perumda PPJ Kota Bogor berhasil,” ucap Dedie usai menghadiri perayaan HUT Perumda PPJ ke 14, yang digelar di Blok F Pasar Kebon Kembang, belum lama ini.

Dedie mengatakan, pihaknya akan terus mendorong dan menyukseskan program revitalisasi yang ada di lima pasar. Diantaranya, Pasar Jambu Dua dan Pasar Sukasari, Pasar Pamoyanan, Pasar Sukasari dan Pasar Jambu Dua.

Tentunya, sambung Dedie, revitalisasi ini membutuhkan energi, pemikiran dan kebersamaan. Namun nantinya hasil dari revitalisasi lima pasar ini dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan pedagang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *