Lebih Hemat dan Anti Gagal, Berikut 6 Cara Memotong Rambut Sendiri

Memotong Rambut
Ilustrasi.

DINEWS.ID – Rambut adalah mahkota wanita yang harus dirawat sedemikian rupa. Nah, memotong rambut pun termasuk ke dalam salah satu cara dalam merawat rambut. Apalagi ketika kamu sudah menyadari terdapat rambut bercabang atau bahkan model yang sudah tidak karuan.

Salon ialah tempat pertama yang pasti terlintas di pikiran sebagian besar orang ketika ingin memotong rambut. Akan tetapi, buat para wanita potong rambut di salon yang bagus cukup pricey meski rambut yang dipotong hanya sedikit. Solusinya kamu bisa, nih, coba potong rambut sendiri di rumah!

Bagi kamu yang suka kepraktisan, potong rambut di salon memang sudah jadi pilihan pasti. Sebaliknya, kamu yang senang bereksperimen bisa cobain potong rambut sendiri di rumah.

Takut gagal? Tenang. Kamu bisa ikutin cara-cara berikut ini agar hasilnya bisa seperti potong rambut di salon. Jadi, nggak perlu buang banyak uang untuk membuat penampilanmu lebih fresh.

1. Lakukan riset dan mempelajari beberapa teknik potong rambut yang mudah

Mengapa begitu? Riset sangat penting supaya kamu tahu dasarnya. Tanpa riset, bisa-bisa potongan rambut kamu gagal dan malah jadi zonk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *