Rekomendasi Kuliner Malam Legendaris di Yogyakarta

Rekomendasi Kuliner Malam Legendaris di Yogyakarta

Gudeg Pawon ini dinamakan Pawon yang berarti dapur, dimana pembeli bisa bebas memilih dan membeli langsung dari dapur dimana gudeg ini dibuat. Untuk harga satu porsi gudeg pawon yaitu sekitar mulai dari 13 ribu sampe 40 ribu rupiah saja.

Untuk lokasi Gudeg Pawon ini terletak di Jalan Janturan, Kelurahan Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

4. Mie Nyemek bu Siti

Warung Mie Nyemek bu Siti sebenarnya sama dengan Warung kopi dan mie instan pada umumnya, akan tetapi warung bu siti ini menyediakan mie Nyemek yang menjadi incaran para orang-orang yang ingin menikmati Mie ini, bahkan sampai harus rela mengantri karena saking larisnya Warung Mie bu Siti ini.

Mie Nyemek pada dasarnya menggunakan mie instan sebagai bahan pembuatannya kemudian cara penyajiannya yang cukup berbeda karena bisa ditambah kan topping seperti telur, sayuran, dan tingkat kepedasan sampai porsinya pun bisa ditentukan sendiri oleh pembeli. Selain menyediakan Mie Nyemek, warung ini juga menyediakan berbagai macam sate, mendoan dan terkadang ada nasi kucing.

Warung Mie Nyemek Bu Siti terletak di Jalan Sisingamangaraja No.39, Brontokusuman, Yogyakarta.

5. Sate Klathak Pak Pong

Kuliner malam legendaris di Yogyakarta yang terakhir adalah Sate Klathak Pak Pong yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No.18, Jejeran II, Yogyakarta.

Sate Klathak adalah sate yang terbuat dari daging kambing muda yang kemudian ditusuk di jeruji besi dan dihidangkan dengan kuah gulai.

Harga satu porsi Sate Klathak Pak Pong ini sekitar 24 ribu saja. Selain Menu sate, ada juga menu lain yang tersedia disini yaitu tongseng dan tengkleng.

Sate Klathak Pak Pong ini dibuka mulai dari pukul 9 pagi hingga tengah malam. Warung Sate Klathak Pak Pong cukup ramai dengan pembeli yang datang jadi pembeli harus mengantri selama kurang lebih satu jam untuk menikmati Sate Klathak Pak Pong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *