Daerah  

857 Lulusan Tahun 2023 Universitas Pakuan Diwisuda

IMG 20231129 WA0011

DINEWS.ID – Universitas Pakuan (Unpak) mewisuda 857 mahasiswa dan mahasiswi program doktor, magister, sarjana, dan ahli madya yang diselenggarakan di Gedung Braja Mustika, di Jalan Dr. Semeru, Kota Bogor, Rabu, 29 November 2023.


Pada momen wisuda tersebut, ratusan wisudawan tahun 2023 ini dengan rincian 93 orang dari Sekolah Pascasarjana S3, 75 orang program S2, 73 orang dari Fakultas Hukum (FH), 89 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), 104 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 222 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB),16 orang dari Fakultas Teknik (FT), 222 orang dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan 47 orang dari Sekolah Vokasi.


“Hari ini merupakan hari yang bersejarah karena saudara dilantik menjadi Doktor, Magister, Sarjana, dan Ahli Madya, sebuah gelar yang tidak mudah diraih oleh setiap orang, karena diperoleh dengan penuh perjuangan dan pengorbanan baik moril maupun materil,” ungkap Rektor Unpak Prof. Didik Notosudjono.


Menurtu rektor, perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan, harus dijadikan modal dasar para wisudawan untuk tetap memiliki motivasi yang tinggi dalam berinovasi, bekerja keras. Selain itu, rektor meminta agar para lulusan untuk senantiasa rendah hati, dan tidak mudah putus asa dalam meniti karir di dunia kerja yang penuh tantangan dan persaingan.


“Masih dalam suasana Dies Natalis ke 43 Universitas Pakuan, dimana kita harus terus memiliki sense of belonging dan kerja keras, seperti para penduhulu Unpak mendirikan Institusi ini,” ucap rektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *